10
May
08

Nomor Merah 0866 dan 0666 Terkuak Pelakunya

Batam Pos, Kamis 8 Mei 2008


Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

“Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

bukti masih begonya kita. masalah gituan percaya….

http://kaskus.us/showthread.php?t=856175


16 Responses to “Nomor Merah 0866 dan 0666 Terkuak Pelakunya”


  1. May 10, 2008 at 3:02 am

    klo ketemu tu cewek., bakal ta sate:-)

  2. May 10, 2008 at 3:03 am

    klo ktmu tu cew. ta jadin pembantu drmh q.

  3. 3 kaituha
    May 10, 2008 at 3:05 am

    :)) wkakakakak….orangnya cantik loe bro….
    mending jadiin bini aja…:D

  4. May 10, 2008 at 3:06 am

    nakut2in cew gw ja! kasian dia lg kerja dbandung. jd takut. dasar yg sebarin issu tsb CEWEK semprrrul.

  5. May 10, 2008 at 3:08 am

    mang lo tau orny kai?

  6. 6 kaituha
    May 10, 2008 at 3:11 am

    itu ada fotonya…
    pake kaos putih, celana pendek biru… he he he

    yang nyebar isu masih kurang semprul bro…yang percaya tuh isu parah bgt begonya…
    gue mah g percaya 100000%

    he he he….

    mana ada nyantet lewat hp…wkakakkaka

  7. 7 OKE
    May 10, 2008 at 3:21 am

    pil doblooooo…….k ngapusi. Bokong eh…bohong. jan gobblok banget yang percaya tuh

  8. 9 boedhey's
    May 10, 2008 at 6:14 am

    wah org2 LAMPUNG khususnya kotabumi jgn percaya tuh sms or tlp begituan…mendingan ja inget ma 4jj swt bro…..
    mati hidup smua tuhan yg nentuin….
    goblok yang percaya ma gituan…..
    mendingan banyak2 sholat …. n pacaran ocer bro…
    peace bt slankers kobum
    nti malem hang out in MM ja.

  9. 10 khakim
    May 10, 2008 at 7:25 am

    jaman modern, malaikat pencabut nyawa pake HP sekarang. hehehehe…… mana ada, masak malaikat cuma missed call atau telfon ? pengen dong aku ditelfon..

  10. 11 qhy
    May 10, 2008 at 7:37 am

    hahahahaahhaa,,,

    anjridd luu iiagg,,

    gara” luu,, adeqq spupu guw jadi ketakutanndd mampustt,,,

    mpe” diia suqa kringet dingin qalauu udaggg guww critaiinndd ituu !!

    ANJRIDD

  11. 12 silvia
    May 10, 2008 at 10:33 am

    Dasar tu cew kurang kerjaan
    kl kejadian beneran gmn mo tgg jwb lu
    bwt elo-elo orang pinter minum tolak angin
    orang pinter jgn pcy ma berita angin

  12. 13 silvia
    May 10, 2008 at 10:35 am

    tu cew sekolah di SLB kaleeeeee…………..

  13. 14 silvia
    May 10, 2008 at 10:36 am

    orang pinter minum tolak angin orang pinter jgn percaya ma berita angin

  14. 15 kupret
    May 10, 2008 at 1:37 pm

    woiii sudah ada korban 0866, 0666 sudah hampir mkan korban makanya baca koran jangan baca playboy mulu….!!! ^v^
    mungkin sistemnya gak make nyantet ( hare gene percaya santet…. )
    mungkin dia menggunakan radiasi infra merah yang sangat tinggi dan sangat berbahaya bagi tubuh manusia…
    ngerti kagak>>>??? kalo gak ngerti tanya bapak lu aja mungkin sama2 gak ngerti
    wwkwkwkwkwkwkwk V.V

  15. 16 kaituha
    May 10, 2008 at 10:44 pm

    jah…ibu gue nih. di sms bacaan2 penangkal tuh santet..
    katanya buat pelindung…tai bener tuh berita….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: