10
May
08

gue nantangin no merah….

basi, muak, jengkel, liat orang2 pada percaya ama berita gituan.

pada kemana si otak sampe malem2 ktakutan. g berani aktifin hp.

085249236660 tuh nomer gue….

kali aja ada nomer merah baca nih blog….

gue nantangin elo…..no merah


2 Responses to “gue nantangin no merah….”


  1. May 11, 2008 at 2:40 pm

    no merah kalo mau bunuh orang jangan lewat hp mendingan datengin aja kalo berani kalo lewat hptu cemeeeeeeeeeeeeeeen gk jentel tauk gue nantangin loe no merah ni no gue 08568830410 tu asli no gue

  2. May 11, 2008 at 2:44 pm

    dan asal loe tau no merah hidup dan mati WAALLAHHU AKLAM kalo ALLAH dah menghendaki KUNG FAYAKUN…………..!!!!!!!!!!!!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: